Sabtu, 23 Februari 2013

Winamp


Winamp


Winamp adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk memutar berbagai jenis file musik dan video. File-file yang bisa diputar di antaranya adalah ASF, WMF, WMA, AVI, OGG, NSV, NSA, MP4, MP3, MP2, MP1, MID, MIDI, MIZ, KAR, FLAC, MPG, MPEG, AVI, M2V, CDA, M3U, M3U8, PLS, B4S, WPL. Karena pengoperasiannya yang sederhana, Winamp menjadi salah satu software pemutar file musik yang banyak digunakan orang.
winampKelebihan Winamp yang lain adalah adanya kemampuan untuk menampilkan teks dari lagu yang didengarkan. Tentu saja untuk mendapatkan pelayanan ini, Anda harus memasang plug in yang sesuai terlebih dahulu. Plug ini bisa didapat di website resmi winamp yaitu di alamat www.winamp.com ataupun di alamat website lainnya.Di website resmi winamp sendiri, banyak terdapat plugin yang bisa ditambahkan di winamp yang terinstall di komputer Anda.

Tentu saja plugin-plugin ini berfungsi untuk memperkaya ke mampuan Winamp sebgai pemutar file-file multimedia. Selain menyediakan berbagai macam plugin, Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam theme untuk mengubah tampilan Winamp sesuai dengan kemauan.Winamp untuk Radio Streaming dan TV Streaming Selain digunakan untuk memutar file musik ataupun video, Winamp juga bisa digunakan untuk radio streaming atau mendengarkan radio dari internet.
Bukan hanya radio saja, TV streaming juga bisa diputar menggunakan Winamp.Bahkan Winamp sudah bekerja sama dengan banyak stasiun radio dan televisi sehingga mempermudah menemukan channel radio atau televisi kesayangan Anda tanpa harus mencari alamat website radio untuk mendengar radio secara streaming. Tetapi jika tidak menemukan radio atau televisi kesayangan di file playlist Winamp, Anda bisa menambahkan alamat URL radio atau tv streaming kesayangan.
Untuk Mendownload
Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar